Begini Tips Sukses Setelah Di PHK Oleh Hary Suwanda


Kesuksesan Hary Suwanda dalam dunia trading tidak berjalan begitu saja. Sebelum terjun ke dunia ini pada tahun 2004 dia pernah bekerja di perusahaan minyak sebelum akhirnya di PHK dan menekuni MLM.
Setelah mengikuti beberapa seminar terkait dengan trading, dia memutuskan untuk full time menjadi trader. Saat ini Hary Suwanda adalah CEO Lumen Capital Resource yang merupakan lembaga edukasi untuk investasi dan trading internasional berbasis di Singapura.
Agar menjadi seorang trader yang sukses Hary Suwanda yang sudah menekuni dunia trading selama 14 tahun menyarankan beberapa hal kepada pemula. Pertama, saham adalah salah satu pilihan yang wajib diambil. Artinya lebih baik mengambil saham-saham dari perusahaan yang sedang berkembang untuk investasi atau diperdagangkan pada jangka waktu tertentu.
Hary Suwanda juga menyarankan untuk tidak membeli binary options karena produk ini dibuat oleh perusahaan broker forex. Bursa resmi untuk produk ini tidak ada sehingga kemungkinan terjadi kerugian atau mungkin penipuan masih besar.
Selain menyarankan untuk lebih memilih saham perusahaan, Hary Suwanda juga mewajibkan trader untuk tahu strategi quantitative trading. Dengan strategi ini seseorang bisa dengan mudah melakukan analisis terhadap pasar.

Post a Comment

0 Comments